Connect with us

Daerah

Kapolsek Rambutan Bersama Lurah Rantau Laban Sambangi Warga di Warung

Published

on

Teks Foto :
Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir,S.PD bersama Lurah Rantau Laban FADLUNSYAH.B saat berbincang bincang dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.Selasa (14/7/2020). (Foto/ist)


Geosiar.com, Tebing Tinggi, -Untuk tetap menjaga harkamtibmas dan mematuhi rambu-rambu lalulintas terkait dalam waktu dekat yang akan dilaksanakan operasi patuh dalam waktu dekat ini,Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir,S.Pd bersama Lurah Ran tau Laban FADLUNSYAH.B menyambangi para tokoh masyarakat dan tokoh agama,Selasa (14/7/2020) sekira pukul 14.00 WIB di warung ibu Minah,di Jln Bukit Suling lk 2 Kel Rantau Laban Kec.Rambutan.

Adapun arahan yang disampaikan Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir,S.Pd memyampaikan beberapa hal kepada warga kelurahan rantau laban untuk dapat membantu dan mendukung tugas polri terutama untuk mencegah kegiatan balap liar yg terjadi di kelurahan rantau laban, untuk tetap menjaga harkamtibmas dan mematuhi rambu-rambu lalulintas dimana dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan operasi patuh,”ucap Kapolsek.

lanjut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat kelurahan rantau laban untuk bersama sama memberantas peredaran dan penyalah gunaan narkoba,apabila ada yang mengetahui informasi tentang peredaran dan penyalah gunaan narkoba,jangan segan-segan ataupun takut untuk menghubungi polisi.

“Terkait bantuan sosial Kapolsek Rambutan meminta kepada Lurah Rantau Laban agar bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat,memang masyarakat membutuhkan dan yang belum pernah dapat bantuan sosial,dan terkait dengan penyebaran Covid 19,saya berharap agar tetap mengikuti protokol kesehatan,memakai masker,mencuci tangan jaga jarak dan hindari kerumunan,dan istilah new normal di ganti dengan “adaptasi kebiasaan baru.

Bantuan dan kerja sama dari masyarakat sangat dibutuhkan polisi,karena tanpa bantuan masyarakat polisi tidak bisa bekerja dengan baik.”tutup Kapolsek.

Kegiatan sambang di Kelurahan Rantau Laban Kec.Rambutan tampak hadir tokoh masyarakat diwakili Johan,Syahrizal,Rahman,tokoh agama diwakili Parno,Tanning,Babinsa Serda Sutrisno,PS Kanit Binmas Aiptu Syarizal Ariba,PS Kanit Provos Aipda M.Nurmansyah,Bhabinkamtibmas Aiptu A.Sitohang,para Kepling Kelurahan Rantau Laban dan kegiatan
berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.(WH)

Advertisement