Connect with us

Daerah

Sejumlah Rumah Ibadah terima Wastafel dari DPC PDIP Tebingtinggi

Published

on

Teks Foto : Pembagian wastafel di Gereja GKPS Rantau Laban. (Foto/ist)

Tebingtinggi,Geosiar.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kota Tebingtinggi melakukan aksi sosial dalam peringatan Bulan Bung Karno ke 50 yang jatuh setiap tanggal 6 Juni.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih, minggu ( 12/7) mengatakan membagikan wastafel atau tempat cuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ke sejumlah rumah ibadah, baik Masjid maupun Gereja di 5 Kecamatan.

Menurut Saragih yang disapa Ketua Dian ini didampingi anggota DPRD Tebingtinggi, Waris, Mangatur Naibaho dan Tamsil, serta Wakil Ketua PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Marada Panggabean dan Benny Sihombing, ada 10 unit wastafel yang akan dibagikan.

Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini berharap, dengan bantuan ini, kiranya para jemaah Masjid dan jemaat Gereja bisa memanfaatkan untuk mencegah wabah Covid-19.

“Saya selalu mengajak seluruh masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dari pemerintah agar terhindar Covid-19, demi perjuangan pembangunan bangsa di Negara Kesatuan Republik (NKRI) yang berlandaskan Pancasila dan UUD 45,” papar Iman Irdian.

Bahkan, pembagian wastafel ini langsung kita hadiri didampingi sejumlah pengurus langsung ikut mengatarkan wastafel ke rumah ibadah di 5 Kecamatan. Semoga wastafel ini bermanfaat untuk kesehatan masyarakat.

Pimpinan GKPS Rantau Laban St S Purba mengaku bangga atas kepedulian PDI Perjuangan dalam membagi wastafel ke rumah ibadah. (as/red)

Advertisement