Connect with us

Daerah

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bangun Purba Touring Bareng Anggota

Published

on

Kapolsek Bangun Purba diabadikan bersama anggota. (Foto/ist)

Deli Serdang,Geosiar.com

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp. Soedarjanto bersama Anggota melakukan Touring bareng guna jalin silaturahmi. Sabtu (11/07/2020).

Dengan mengambil rute start dari mako Polsek Bangun Purba menempuh jarak 40 km/jam menuju Kecamatan Gunung Meriah lanjut Tiga juhar dan Kecamatan Sibiru biru.

Sebelum pelaksanaan, dilakukan apel dan dalam arahannya Kapolsek Bangun Purba Akp. Soedarjanto berpesan agar dalam kegiatan Touring ini masing masing Anggota menjaga keselamatan dalam berkendara, patuhi rambu rambu lalu lintas dan hormati sesama pemakai jalan.

Start touring dari Mako Polsek Bangun Purba

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp. Soedarjanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin kekompakan Anggota Polsek Bangun Purba, serta untuk menjalin silaturrahmi dengan keluarga.

Sesampainya dilokasi, anggota Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang langsung melepas lelah dan menikmati santapan yg telah disediakan.

“Ini adalah merupakan pertama kali Touring dengan Anggota Polsek Bangun Purba, Saya senang bisa ikut Touring dengan Anggota Polsek bangun purba, jadi saya bisa menambah kebersamaan dengan Anggota, dan saya berharap kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi”, ungkap Kapolsek BP.(svc/red)

Advertisement