Connect with us

Daerah

Hebohkan Warga, Mayat Laki-Laki Di Ditemukan Di Dalam Parit

Published

on

Teks Foto:
Samsul Arifin Nasution (45),mayat yang ditemukan warga didalam parit. (Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai

Sejumlah warga yang melintas dihebohkan atas penemuan sosok mayat laki-laki di jalan alternatif Sei Rampah – Dolok Masihul, tepatnya Dusun I Desa Sei Parit, Kecamatan Sei Rampah ,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 15.15 WIB.

Mayat tersebut diketahui bernama Samsul Arifin Nasution (45) warga Dusun VIII, Gg Jambu, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai ini, ditemukan warga, dalam tenggelam didalam sebuah parit.

Dilokasi, juga terlihat satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR, BK 4819 XAH warna hijau dan barang korban lainnya. Warga menduga sementara korban mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal.

Menurut Gito, (40) warga Dusun Belidaan, Desa Simpang Empat di lokasi kejadian kepada wartawan menjelaskan bahwa dirinya saat itu akan berangkat ke ladangnya, setiba di lokasi kejadian dipanggil tiga orang pasangan suami istri (Pasutri) merupakan pengendara sepeda motor yang melintas dijalan tersebut dan mengatakan ada orang terjatuh dan masuk ke dalam parit yang berair.

Setelah itu, Gito langsung masuk ke dalam parit untuk mencari korban yang saat ini hanya helmnya saja yang terlihat, sedangkan tas dan sepeda motor berada dipinggir jalan.

“Begitu jasad korban ketemu langsung dinaikan kedarat dibantu pasutri yang menarik dari atas jalan, tak berapa lama ada warga yang melintas yang mengenali korban langsung mengabari pihak keluarga dan pihak Kepolisian,”bilangnya.


Tidak lama kemudian, pihak kepolisian Polsek Firdaus dan Unit Laka Satlantas Polres Sergai tiba dilokasi mengevakuasi korban dan membawa kerumah sakit.

Terpisah, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni membenarkan adanya penemuan mayat oleh warga tersebut, dan jenazah serta barang bukti sudah diamankan, sementara sembari mencari saksi.

“Dugaan sementara korban mengalami lakalantas tunggal, dan masih dalam penyelidikanoleh Kepolisian,” Ungkap Agung.(art/red)

Advertisement