Connect with us

Selebritis

Bunga Citra Lestari Sempat Ingin Menyerah Sepeninggal Ashraf Sinclair

Published

on

Ilustrasi Bunga Citra Lestari. (Foto/dok)


Jakarta,Geosiar.com

Cinta Bunga Citra Lestari pada Ashraf Sinclair benar-benar tidak diragukan. Meski Ashraf sudah beristirahat tenang, Bunga Citra Lestari kerap mengungkapkan perasaannya di media sosial.

Terbaru, Bunga Citra Lestari mengungkapkan perasaannya di youtube. Curhatan tersebut dituangkan BCL dalam sebuah video di channel YouTube miliknya, Its Me BCL. Video itu diberi judul Dear Love.

“Dear love. Sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini, kuatkah aku, kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan,” kata Bunga Citra Lestari.

Rupanya, sempat terlintas di benak BCL bila dirinya ingin menyerah. Namun, BCL memilih untuk tetap melangkah apapun yang terjadi.

“Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan, meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah,” ujarnya.

Bersama putranya Noah, BCL tampak berusaha tegar menjalani kehidupan yang dirasakan berat saat ini.

“Ku coba untuk berdiri kuat. Bergandengan tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpa mu,” katanya.

BCL

“Ini bukan perjalanan yang biasa, bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawab ku,” ujarnya.

“Karena itu kuberanikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh, dengan energi yang hampir tidak ada, dengan hati yang hancur,” tutur BCL.

Beberapa momen disertakan oleh BCL di video berdurasi 11 menit itu, mulai dari pertama kali dirinya manggung hingga ditinggal Ashraf Sinclair.(oz/red)

Advertisement