Connect with us

Daerah

Kanit Intel Polsek Sipispis Monitoring Rapit Test Anggota PPDP Kec.Sipispis

Published

on

Teks Foto : Diabadikan Bersama Kanit Intel Polsek Sipispis AIPDA Y.K. Situmorang. (Foto/ist)

Geosiar.com, Tebing Tinggi

Kanit Intel Polsek Sipispis AIPDA Y.K. Situmorang bersama dengan Personil Polsek Sipispis melakukan Monitoring pelaksanaan kegiatan Rapid Test terhadap anggota PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) Kec. Sipispis Kab. Sergai.Jumat (10/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB

Adapun Tim yang melaksanakan pemeriksaan terhadap anggota PPDP Kec. Sipispis yaitu dr. Risnawati Bangun dan tim medis puskesmas,dan rincian jumlah anggota PPDP Kec. Sipispis dari tiap-tiap Desa yang melaksanakan Rapid Test yaitu Desa Marjanji10 orang,Desa Parlambean 1 orang,Desa gunung Pane 3 orang,Desa Baja Dolok 4 orang,Desa Buluh duri 8 orang dan Desa Nagur Pane 2 orang dengan jumlah keseluruhan anggota PPDP yang melaksanakan Rapid Test di Kec. Sipispis sebanyak 28 orang,”ucap Kapolsek Sipispis AKP Sipulloh,S.Sos melalui Kanit Intel Polsek Sipispis AIPDA Y.K. Situmorang

Lanjut Kanit Intel,dari 14 desa anggota PPDP yang belum dilaksanakan rapid test di puskesmas sipispis akan dilaksanakan kembali pada hari Sabtu 11Juli 2020 dengan tempat yang sama.

“Pemeriksaan dilakukan terhadap anggota PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk mengetahui apakah ada Petugas PPDP yang terpapar Virus Covid-19/ Virus Corona.
Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melihat kesiapan Petugas dalam rangka pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2020,”tutup Kanit Intel.(WH/red)

Saat melakukan Rapit Test
Jumat (10/7/2020)
Advertisement