Connect with us

Sumut

Bobby Hadiri Kegiatan Relawan BONUS, Penyemprotan Desinfektan dan Fogging

Published

on

Teks Foto : Bobby Nasution (kanan) didampingi Ketua Relawan BONUS Axel Soembuyak (kiri) saat berbincang bincang dengan pengurus Gereja, relawan BONUS, dan masyarakat sekitar. (Foto/ist)

Medan,Geosiar.com

Relawan BONUS (Bobby Nasution untuk semua) melakukan penyemprotan desinfektan di dalam ruangan Gereja GKPS Sambu Baru, Jl. Danau Singkarak Medan, Jumat (10/7/2020). Penyemprotan juga dilaksanakan diarea lingkungan sekitar halaman gereja dan Fogging (pengasapan).

“Ini adalah salah satu kegiatan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, dan juga nyamuk Aedes aegypti,” kata Ketua Relawan BONUS Axel Sumbayak disela sela acara itu. Turut hadir pengurus harian, dan beberapa anggota BONUS.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan usai Sholat Jumat di Mesjid Syuhada yang persis berada di depan Gereja GKPS.

Yang menarik, pada kesempatan itu, bakal calon (balon) Walikota Medan Bobby Nasution bersama Tim, hadir untuk menyaksikan relawan BONUS melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dan Fogging.

Selesai penyemprotan, Bobby menyediakan waktu berbincang bincang sejenak dengan pengurus gereja, relawan Bonus, dan masyarakat sekitar, dan dilanjutkan tanya jawab.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1 (satu) jam itu, Balon Walikota Bobby Nasution dan Tim mohon izin dan pamit karena ada agenda ditempat lain.(rel/red)

Advertisement