Connect with us

Selebritis

Kronologi Hilangnya Artis Naya Rivera Ketika Berlibur di Tengah Danau

Published

on

Ilustrasi Naya Rivera. (Foto/dok internet)

Geosiar.com – Pemeran Santana Lopez di Glee, Naya Rivera, dinyatakan hilang ketika liburan bersama anaknya di tengah Danau Piru, Los Angeles. Sehari sebelum hilang, Rivera masih aktif di media sosial (Medsos). Ia masih mengunggah postingan.

  1. Inilah unggahan sehari sebelum Rivera dinyatakan hilang

“Hanya kita berdua,” begitu isi cuit akun @NayaRivera. Ia mengunggah foto bersama putra semata wayangnya. Rivera mengajak putranya untuk melakukan perjalanan liburan di kawasan Danau Piru, Los Angeles.

  1. Anaknya ditemukan sendirian di dalam kapal. Ia mengaku berenang sama ibunya. Namun sang ibu tidak kembali

Tiga jam setelah meninggalkan tempat penyewaan kapal, seorang pelaut menemukan kapal yang berisi anak. Setelah dikonfirmasi, bocah empat tahun tersebut adalah putra Rivera bernama Josey Hollis Dorsey.

Josey langsung dibawa ke daratan dan diperiksa. Ia dinyatakan dalam kondisi baik tanpa luka. Josey mengaku kepada penyelidik, jika ia sedang berenang bersama ibunya. tetapi ibunya tidak pernah kembali ke kapal, sampai para pelaut menemukannya sedang sendirian.

  1. Pencarian dilakukan dengan ketat oleh pihak berwajib


Masyarakat bersama pihak kepolisian dan tim penyelamat kini tengah menyusuri menggunakan helikopter serta drone. Keluarga dan masyarakat berharap Rivera dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Hingga berita ini ditulis, aktris kelahiran California itu belum juga ditemukan.(net/red)

Ilustrasi Naya Rivera
Advertisement