Connect with us

Sumut

Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Pemuda Karya Nasional DPC Deli Serdang

Published

on

Kombes Pol Yemi Mandagi SIK (tengah) diabadikan bersama Pemuda Karya Nasional DPC Deli Serdang di Lobby Ruangan Kapolresta Deli Serdang. Kamis (9/7/2020). (Foto/ist)

Deli Serdang,Geosiar.com

Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima kunjungan Pemuda Karya Nasional DPC Deli Serdang di Lobby Ruangan Kapolresta Deli Serdang. Kamis (9/7/2020).

Adapun kunjungan organisasi Pemuda Karya Nasional DPC Deli Serdang sebagai bentuk dukungan sinergitas kinerja Kepolisian Resor Kota Deli Serdang dalam mendukung pemberantasan Narkoba dan Penyebaran wabah Covid -19.

Turut menghadiri Ketua DPC Deli Serdang Tumpal Sijabat, Wakil Ketua Roganda Purba, Sekretaris Riise Simamora, Wakil Sekretaris Jon B Sihombing, Bendahara Brigsus (Brigade Khusus) PKN Indra Purba dan Humas PKN Charles Sipayung.

Dalam penjelasannya Ketua DPC Deli Serdang Pemuda Karya Nasional Tumpal Sijabat menyampaikan, “silahturahmi ini merupakan bentuk menghormati Penegak Hukum khususnya Polresta Deli Serdang sebagai mitra kami dalam mendukung kinerja Pemerintah dan TNI dan Polri. Dalam pemberantasan Narkoba dan Penyebaran Covid-19”.

Tambahnya, DPC PKN (Pemuda Karya Nasional) yang sudah membentuk PAC – PAC di Kabupaten Deli Serdang agar dapat berkordinasi dengan Polsek – Polsek. Kami sudah melakukan pemutusan penyebaran Covid-19 melalui Penyemprotan Disentafektan dan Pembagian masker hingga mengedukasikan masyarakat agar tetap dirumah dan sosial distance kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, “Kami berterimakasih ormas Pemuda Karya Nasional sudah berkunjung kepada kami. Kami berharap ormas yang ada sekarang lebih elegan dalam berorganisasi. Dan menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”.(svc/red)

Advertisement