Connect with us

Daerah

Kapolsek Bandar Khalifah dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan dan Monitor Pencairan BST Tahap III

Published

on

Geosiar.com,Tebing Tinggi

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan didampingi para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melakukan Pengamanan dan monitoring , Penyaluran BST Tahap III Bulan. Juli 2020,Rabu (8/7/2020) pukul 10.00 WIB di Aula Kantor Camat Bandar Khalifah,Kabupaten Serdang Bedagai.

Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III tersebut merupakan bantuan Pemerintah melalui Kementrian Sosial yang mana dalam hal ini Kementrian Sosial bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia untuk menyalurkannya bagi masyarakat yang terdampak Covid – 19 dan besaran BST Tahap III dimaksud sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah),”ucap Kapolsek sembari memonitoring penyaluran BST Tahap ke III.

Lanjut Kapolsek, untuk penyaluran bantuan sosial tunai (BST) saat ini yaitu kepada warga Desa  Bandar. Tengah Kecamatan Bandar Khalifah,Kabupaten Serdang Bedagai sebanyak 290 KK yang  menerima BST.

Pantauan di lokasi Petugas PT. Pos Cabang Tebing Tinggi bersama petugas Kantor Pos Kec.Bandar Khalifah dalam penyaluran BST Tahap ke III  melaksanakan sesuai dengan prosedur kesehatan dan anjuran Pemerintah  untuk selalu menjaga jarak dan menggunakan masker,dan selama kegiatan berlangsung tampak berjalan lancar,aman dan kondusif.(WH/red)

Advertisement