Connect with us

Lifestyle

Tak Cuma Asal Nempel, Ini Tips Bikin Ciuman Lebih Hot dan Bergairah

Published

on

Ilustrasi Ciuman (Foto/dok internet)


Geosiar.com – Meski terlihat sederhana, tidak mudah untuk menguasai teknik ciuman yang baik yang mampu membuat pasangan terangsang.

Beberapa orang mungkin, tahu satu atau dua cara membuat ciuman lebih intim dan liar, tapi tentu itu tidak cukup. Dilansir dari Daily Star, Marlena Segar, seorang pendidik seks dan hubungan dari Institut Intimologi, memberikan sejumlah tips yang membuat ciuman makin liar dan meningkatkan gairah:


Lakukan Perlahan


Tidak perlu terlalu terburu-buru saat ingin mendaratkan ciuman di bibir pasangan. Bangun hubungan intim dengan perlahan-lahan meningkatkan intensitas ciuman.

Dengan begitu Anda akan lebih mampu memperhatikan respons mereka dan menghargai sepenuhnya sensasi yang berbeda. Dan jika mereka terlalu cepat, beri tahu mereka. Komunikasi adalah kunci dalam hubungan.

Lakukan Eksperimen Dengan Rasa Sakit
Reseptor rasa sakit dan kesenangan sangat terkait erat dalam konteks seksual atau romantis. Mulailah dengan gigitan lembut (atau tajam) dari bibir seseorang yang dapat meningkatkan stimulasi yang menyenangkan bagi orang tersebut.

Tapi ingat ini bukan untuk semua orang, jadi sebelum Anda menggigitnya, tanyakan apakah itu tujuan mereka. Penting untuk memulai dengan lembut dan lihat apakah hal itu yang mereka inginkan.

Ilustrasi Ciuman

Jangan Hanya Menempel di Bibir


Ada begitu banyak area sensitif yang dekat dengan mulut yang juga patut diperhatikan. Pernahkah berpikir memberi pasangan Anda kecupan kecil di leher mereka dan dekat dengan telinga mereka?

Selain berciuman, Anda bisa menjilat bagian-bagian ini yang bisa menjadi sangat erotis. Tapi pastikan untuk tidak mengotori mereka.

Ciuman virtual


Banyak orang mungkin pernah mendengar sexting atau dirty talks, tetapi apakah Anda mempertimbangkan untuk melakukan ciuman virtual?

Mintalah pasangan Anda untuk memberi tahu Anda secara persis bagaimana dan di mana mereka ingin mencium Anda, lalu rekamlah sehingga Anda dapat mendengarkan kembali.

Coba tutup mata Anda dan rasakan bibir Anda dengan lembut dengan jari-jari Anda untuk membantu membenamkan diri dalam pengalaman itu.

Minum air


Tetap terhidrasi dengan air sangat penting untuk menghindari bibir pecah-pecah dan kering. Pelembab bibir dan semprotan mulut adalah solusi yang bagus untuk memastikan Anda siap untuk melakukan ciuman.

Tambahkan Sedikit Rasa ke Dalamnya
Ini bisa menjadi tambahan yang menyenangkan untuk sesi berciuman secara teratur. Anda bisa memulai dengan lip balm, es krim, dan juga coklat.

Ingat, jika Anda memasukkan sesuatu dari sifat ini, pastikan Anda memastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu bahan.(sc/red)

Ilustrasi Ciuman
Advertisement