Connect with us

Daerah

Blok A Pasar Gambir Tebingtinggi Diduga Jadi Lokasi Nyabu

Published

on

Dilantai banyak ditemukan plastik bening, mancis dan pipet yang diduga tempat nyabu.(Foto/ist)

Tebingtinggi,Geosiar.com

Ditinggal pedagang, bangunan lantai 2 Blok A Pasar Gambir, Jalan MT Haryono diduga menjadi lokasi untuk nyabu.

Pasalnya, saat dilakukan cek ke lokasi banyak ditemukan plastik bening, mancis dan pipet yang diduga telah siap untuk nyabu.

“Dijadikan untuk tempat nyabu sudah meresahkan warga sekitar maupun pedagang,” kata salah seorang yang enggan disebutkan namanya, Selasa (7/7/2020) sore.

Untuk itu, para pedagang dilokasi itu meminta untuk segera dihentikan dan dibersihkan. Petugas dari Dinas Perdagangan melakukan patroli secara rutin di seluruh bangunan Pasar Gambir.

Menanggapi hal itu, Kadis Perdagangan melalui Kepala UPTD Pasar Erwin Sitorus saat dikonfirmasi,via selular mengatakan, pihaknya akan mengecek lokasi tersebut.Baik di Blok A,B dan Blok C.

“Petugas sudah turun langsung untuk mengecek dan banyak ditemukan plastik bening, mancis dan pipet yang diduga sebagai alat untuk nyabu oknum yang tidak dikenal, katanya.

Erwin menjelaskan, untuk mengantisipasi adanya kegiatan yang melanggar hukum seperti nyabu, mesum dan pencurian, pihaknya akan rutin melakukan patroli untuk mengecek dan akan menindak tegas bila ditemukan oknumnya. sebut Erwin.(as/red)

Advertisement