Connect with us

Selebritis

Ashanty Ungkap Fakta Mengharukan Soal Cita-Cita Aurel Hermansyah

Published

on

Ilustrasi Ashanty dan Aurel (Foto/dok internet)

Jakarta,Geosiar.com

Aurel Hermansyah telah merilis single barunya yang berjudul “Kepastian”. Tak lama setelah diluncurkan, lagu tersebut langsung menjadi tren dan putri sambung Ashanty itu pun bertabur pujian dari warganet.

Melihat pencapaian Aurel Hermansyah ini, sang ibunda, Ashanty, langsung mengungkapkan perasaan bangganya. Ia pun menyampaikannya lewat keterangan foto di Instagram pada Minggu (5/7/2020).

Sambil mengunggah foto Aurel bersama sebuah mawar merah, Ashanty menuliskan, “A beginning, a struggle, and a victory. I’m proud of you.”


“Mungkin dia pengin kayak gitu. Karena dia enggak pernah curhat sama orang, selalu curhat sama orangtua,” lanjut Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)


Setelah itu Ashanty menuliskan fakta mengharukan perihal putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Rupanya cita-cita Aurel sejak kecil hingga kini selalu berganti.

Aurel

Bahkan, disampaikan juga oleh Ashanty bahwa Anang selama ini tak pernah memaksa Aurel untuk menjadi seorang penyanyi. Padahal impian Anang adalah ingin melihat Aurel terjun di dunia tarik suara.


“Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan. Karena dari kecil selalu berubah-ubah cita-citanya,” tulis Ashanty.

“Sang ayah yang tidak pernah memaksakan anaknya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yang dia miliki,” Ashanty melanjutkan.

Selain itu, Aurel rupanya sudah sejak lama tak suka bila ia diminta untuk menyanyi di depan banyak orang karena selalu merasa tidak percaya diri.

“Tapi setiap suruh nyanyi pasti nggak PD, berantem dulu, beribu alesan, sampai kita di satu titik yang berpikir ya sudah lah mungkin dia memang nggak mau jadi penyanyi,” Ashanty mengungkapkan.

Terjunnya Aurel sebagai Ashanty, dipandang oleh Ashanty sebagai waktu yang tepat. Ditambah lagi, usia Aurel memang sudah tergolong dewasa, sehingga lebih bisa diandalkan dalam berkomitmen.

“Ini lah waktu yg tepat di saat kakak udah jauh lebih percaya diri, udah jauh lebih dewasa, udah mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen,” ujar Ashanty.

“Dan pastinya jalan dari yang kuasa, suara yang indah, lagu yang pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan. Ah maaf ya aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga,” pungkasnya.(lpt/red)

Ashanty dan Aurel
Advertisement