Connect with us

Daerah

Akibat Permasalahan Keluarga, Bere Bunuh Diri di Perlintasan KA

Published

on

Teks Foto;
Korban Mulyadi alias Bere sedang di evakuasi petugas Polres Sergai. (Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai

Akibat permasalahan keluarga, seorang pria yakni Mulyadi alias Bere (42) warga Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diduga bunuh diri di Perlintasan Kereta Api Km 60.7/8 Teluk Mengkudu-Sei Rampah, lebih tepatnya di Dusun VII Desa Firdaus, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban diduga bunuh diri karena permasalahan keluarga dengan menabrakan tubuhnya ke kereta api yang sedang melintas, spontan korban terpental hingga tewas.

Penjaga Stasiun Kereta Api Sei Rampah, M. Ozy Syahputra (26), mengatakan, kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 12.00 WIB dan jasadnya ditemukan pihak stasiun pukul 13.00 WIB karena adanya laporan masinis.
“Kita temukan korban sudah tergeletak di samping perlintasan rel. Diduga bunuh diri dengan menghadang kereta api yang sedang melintas,” kata Ozi

Pantauan di lokasi kejadian korban tergeletak di samping rel perlintasan kereta api dengan bersumber darah dan sudah tidak bernyawa. Petugas dari Polres Serdang Bedagai segera melakukan evakuasi terhadap korban.
Dan pihak keluarga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah duka.(art/red)

Advertisement