Connect with us

Selebritis

Cita Citata Sampaikan Kata Pepatah Setelah Batal Menikah 

Published

on

Cita Citata (ilustrasi : Foto/dok)


Jakarta,Geosiar.com

Pedangdut Cita Citata batal menikah dengan tunangannya, Roy Geurtz. Setelah kabar mengejutkan itu beredar luas, Cita Citata hadir dengan sebuah pepatah tentang cinta.

“Ada pepatah mengatakan ‘sebelum kamu mencintai orang lain, cintailah dirimu sendiri dulu’,” tulis Cita Citata di Instagramnya pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Pepatah tersebut mengisyaratkan kondisi Cita Citata yang belum sepenuhnya mencintai diri sendiri ketika menjalin hubungan asmara dengan Roy Geurtz. Dengan mencintai diri sendiri, menurut dia, bisa membantu dalam menentukan siapa orang yang tepat. “Ketika kamu mengenali dan mencintai diri sendiri, kamu akan tahu mana yang baik buatmu, dan mana yang pantas bagimu,” tulisnya.

Cita Citata (Foto/dok internet)

Unggahan tersebut langsung dibajiri komentar dari netizen. Mereka memberikan semangat kepada Cita Citata yang harus menerima kenyataan hubungannya dengan Roy Geurtz kandas di tengah jalan.

“Mending gagal nikah ketimbang sudah nikah tapi ujung-ujung suaminya mengajak berpisah,” tulis akun @ra_ni8547. “Allah tidak akan mengambil apa yang kita miliki kecuali menggantikannya yang lebih baik,” tulis akun @chrisna_acc.

Mantan kekasih Cita Citata, Roy Geurtz adalah pria asal Belanda yang memutuskan menjadi mualaf beberapa waktu lalu. Roy Geurts melamar Cita Citata di Amsterdam, Belanda pada Selasa, 7 Januari 2020. Cita Citata juga sudah dikenalkan dengan keluarga Roy yang menetap di Belanda

Cita Citata menemani Roy ke Istanbul, Turki untuk belajar mengenai agama Islam pada Maret 2020. Perempuan 25 tahun ini bangga kepada Roy karena sudah berhasil menghafal Surat Al Fatihah. Rencananya pasangan ini akan menggelar pernikahan di Bali pada tahun ini dan persiapan pernikahan mereka sudah rampung. Namun semua kandas karena keduanya memutuskan berpisah.

“Aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku, tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya,” tulis Cita di Instagramnya pada Jumat, 3 Juli 2020. “Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua. Amin.(tmp/red)

Advertisement