Connect with us

Daerah

Peduli Corona, Polsek Tebing Tinggi Ingatkan New Normal dan Bagi Sembako Dari Kapolres

Published

on

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU DORA SIMANJUNTAK, SH, MH. melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Muhammad Dani menyerahkan paket sembako.Jumat (3/7/2020). (Foto/ist)

Geosiar.com,Tebing Tinggi

Peduli Covid-19, Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria S.Simanjuntak,SH.MH menyampaikan himbauan kamtibmas menuju tatanan kehidupan yang baru (New Normal) sekaligus membagikan paket sembako kepada anak yatim, Jumat (3/7/2020) pukul 10.00 WIB

Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria S.Simanjuntak mengatakan,pembagian paket sembako dari Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P.Hutagaol,S.IK. “Saat ini kita berikan kepada anak yatim
warga Dusun VII Desa Penggalian Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai,dan sekaligus kita juga menyampaikan himbauan kamtibmas menuju tatanan kehidupan yang baru (New Normal) agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain, guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19,” ucapnya.

“Saya berharap dengan dibagikan sembako ini dapat membatu masyarakat dan mudah mudahan wabah covid-19 ini cepat selesai,” tambahnya.(WH/red)

Advertisement