Connect with us

Nasional

Kadin Indonesia Keluarkan Surat Perihal “Logo Resmi Kadin”

Published

on

Ilustrasi (Foto/dok)

Medan,Geosiar.com

Kadin Indonesia mengeluarkan surat sosialisasi Logo resmi dan yang tidak resmi. Surat bernomor 544/SKI/VI/2020, perihal logo resmi Kadin Indonesia ditanda tangani Direktur Eksekutif Rahardjo Jamtomo pertanggal 29 Juni 2020.

Berikut isi surat Kadin Indonesia yang diterima Redaksi Geosiar.com, Jumat (3/7/2020).

Sehubungan dengan masih ditemuinya penggunaan “logo Kadin Indonesia yang tidak resmi” pada berbagai materi promosi/publikasi, serta penyalahgunaan logo oleh organisasi/oknum yang menamakan dirinya organisasi Kadin/ mewakili Kadin secara tidak sah, maka kami merasa perlu untuk menginformasikan kembali mengenai logo resmi Kadin Indonesia.

Perlu kami sampaikan bahwa logo resmi Kadin Indonesia memiliki bentuk lambang dengan perahu 5 layar, sementara logo yang tidak resmi memiliki bentuk lain dengan perahu 3 layar.

Logo Resmi Kadin Indonesia

Untuk memperoleh logo resmi Kadin Indonesia dalam format PNG dan resolusi tinggi dapat mengunjungi website Kadin Indonesia dengan tautan, https://kadin.id/tentang-kami/lambang-mars-hymne.

Logo Tidak Resmi

Apabila ada pertanyaan berkaitan penggunaan atau kebutuhan logo dapat menghubungi bagian humas di 021 5274484 ext 104/111 atau melalui email ke humaskadinindonesia@gmail.com.(rel/red)

Advertisement