Connect with us

Selebritis

Marcel Siahaan Batasi Anak Bermain Game

Published

on

Marcel Siahaan (Foto/dok internet)

Geosiar.com

Penyanyi Marcell Siahaan dan istrinya, Rima Melati Adams sepakat membatasi waktu kedua anaknya, Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan dalam bermain game.
“Kalau saya sama Rima sepakat untuk membatasi waktunya (main game). Kayak Seth, apa lagi semenjak pandemi ini gabut yah semuanya gabut jadi mau nggak mau harus cari kegiatan,” kata Marcell Siahaan, saat ditemui di kawasan jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

Menurut Marcell Siahaan, jika tidak membatasi waktu anak-anaknya dalam bermain game nantinya akan menjadi kebiasaan yang sulit dilepas sehingga malas untuk belajar.
“Kaya game konsol atau dengan gadget itu, jadi kalau kita nggak kontrol itu jadi kayak makanan sehari-hari yang nggak ada batasannya,” jelasnya.


“Nah sekarang kita bikin waktu kalau main game hanya di wekend saja. Jadi hari biasa dia harus belajar, dia harus baca buku,” ujarnya.


Marcell Siahaan bersama istri Rima Melati Adams dan putranya. [Instagram]

Marcell Siahaan bersama istri Rima Melati Adams dan putranya. [Instagram]


Selain itu, pelantun lagu “Peri Cintaku” ini juga kerap mengajarkan beberapa alat musik kepada buah hatinya Agar sang anak tak bosan belajar melulu.
“Ada juga jam tertentu dia harus latihan, saya temani biasanya 30 menit latihan piano dan main drum. Yang penting dia mau main musik setelah itu dia mau main terserah. Jadi tetap ada disiplinnya,” tutur Marcell Siahaan.(sc/red)

Advertisement