Connect with us

Daerah

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, 6 Perwira dan 30 Bintara

Published

on

Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport
Kenaikan Pangkat. (Foto/ist)

Geosiar.com,Tebing Tinggi

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P.Hutagaol,S.IK pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih Tinggi Perwira dan Bintara TMT 01 Juli 2020 bertempat di lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi, Kamis (2/7/2020) pukul.07.30 WIB.

Enam Perwira di lingkungan Polres Tebing Tinggi mendapat kenaikan pangkat yaitu dari AKP ke Kompol Antoni Tampu Bolon Kasubbagdalops,Iptu ke AKP Sairik Panjaitan Kapolsek Bandar Khalifah,Ipda ke Iptu Jaugan Sinaga Wakapolsek Rambutan,Ipda ke Iptu Lidya,S.Tr.K Kanitidik 3 Satreskrim, Aiptu ke Ibda Pahala Simbolon KA SPKT Polsek Dolok Merawan,Aiptu me Ipda Togi Bilton Bintang Kanit Intel Polsek Bandar Khalifah,Nselanjutnya Bintara ( 30 Orang) dari AIPDA ke AIPTU ( 5 orang ),dari BRIPKA ke AIPDA ( 7 orang,dari BRIGADIR ke BRIPKA ( 14 orang ),dari BRIPTU ke BRIGADIR ( 3 orang ) dan dari BRIPDA ke BRIPTU (1orang).

Turut hadir dalam Upacara Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi,Para Kabag ,Para Kasatfung,Para Kapolsek jajaran,Para Perwira,Para Bintara dan ASN.

Korps raport kali ini berbeda dengan sebelumnya karena pelaksanaanya di tengah pandemi covid-19, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan.

Arahan Kapolres
Tebing Tinggi AKBP
James P.Hutagaol,S.IK

Pada kesempatan itu, Kapolres TebingbTinggi AKBP James P.Hutagaol,S.IK mengatakan, mari selalu bersyukur dan bekerja dengan ikhlas. “Harapan saya sebagai pimpinan di Polres Tebing Tinggi yaitu seiring perubahan pangkat berarti pula terjadi perubahan pola sikap, pola pikir dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas dan senantiasa kita harus berusaha untuk mengembangkan diri sehingga dapat mengikuti perkembangan zaman saat ini, terutama ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kepolisian,” harapnya.

“Dan bagi yang naik pangkat diucapkan selamat dan tingkatkan kinerja sesuai dengan pangkat baru,selalu awas dan waspada serta jaga kesehatan,” ucap Kapolres.

Upacara Korps Raport berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(WH/red)

Ucapan Selamat
Advertisement