Connect with us

Daerah

Hari Bhayangkara Ke-74, Dua Personil Dapat Piagam Penghargaaan dari Kapolres Tebing Tinggi.

Published

on

Pemberian piagam penghargaan
kepada kedua personil Polres
Tebing Tinggi oleh Kapolres Tebing
Tinggi AKBP James P Hutagaol,SIK. (Foto/ist)

Geosiar.com,Tebing Tinggi

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74,Polres Tebing Tinggi mengikuti upacara secara virtual Hari Bhayangkara ke-74 Dari Istana Negara dan dilanjut dengan syukuran.Rabu (1/7/2020) pukul.10.00 WIB di lapangan apel Polres Tebing Tinggi.

Adapun tema yang diusung adalah “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dihadiri Wali Kota Kota Tening Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM,Dandim yang diwakili Danramil 24 /TTSB Kapten Inf. Jaswadi Saragih,Kajari Kota Tebing Tinggi diwakili,Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi BASYAHRUDDIN NASUTION,Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. LINA JAMES, beserta pengurus,Wakapolres Tebing Tinggi KOMPOL SARPONI,Kalapas kelas II B Tebing Tinggi HERLIADI , SH,Ka BNN Kota Tebing Tinggi AKBP FADUHUSI ZENDRATO,Karumkit Tk III Kota Tebing Tinggi AKBP JUARI GINTING,Kasub Denpom Kota Tebing Tinggi KAPTEN CPM Z. SIREGAR,Para Kabag,Para Kasatfung,Para Para Kapolsek jajaran,Para Perwira,Para Bintara dan ASN.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol,S.IK mengatakan seluruh anggota Polri agar selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjat doa sebagai harapan ke depan polri semakin profesional,”kata Kapolres

lanjut Kapolres,karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum akan semakin berat, mari kita bersyukur kepada Tuhan atas karunianya untuk kita dan kepolisian.

Dalam Prosesi Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol,S.IK yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ibu NY Lina James dan memberikan kepada personil Perwira termuda IPDA LIDYA, S.Trk, Bintara termuda Bripda ANDRI EKARAMA dan ASN termuda M. AMIN. Dan dilanjut dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Aiptu Terlaksana Sembiring,yang aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada fungsi SPKT sebagai problem solving sehingga menjadi nilai positif bagi masyarakat dan berbagai insan Pers, dilanjut pemberian piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Elfin Malau,SH dalam pembinaan kepada warga untuk mendukung program ketahanan pangan dengan bercocok tanam berbagai sayur sayuran di Ladang Alas Dusun 7 Desa Sei Bah Sumbu Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai.

Selama kegiatan syukuran Hari bhayangkara ke-74 berlangsung sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan Social Distancing dan tampak berjalan lancar,aman dan kondusif.(WH/red)

Kapolres Tinggi P.Hutagaol,S.IK foto bersama dengan insan pers.Rabu (1/7/2020)

Advertisement