Connect with us

Daerah

Warga Bandar Khalifah Terima Bansos Dari Polsek Setempat

Published

on

Kanit Binmas Polsek Bandar Khalifah Iptu Suman Sinaga bersama Bhabinkamtibmas Aiptu S.Siringoringo dan perangkat desa menyerahkan paket sembako kepada warga.Selasa (30/6/2020). (Foto/ist)

Geosiar.com,Tebing Tinggi

Polsek Bandar Khalifah melalui Kanit Binmas Iptu Suman Sinaga,Bhabinkamtibmas Aiptu S.Siringoringo yang di dampingi para perangkat desa untuk menyalurkan bantuan sosial berupa Paket sembako kepada masyarakat di wilayahnya, Selasa (30/06/2020).

Bantuan yang diberikan kepada warga di Desa Bandar Tengah dan Desa Gelam Sei Serimah itu, memang merupakan bantuan dari Kapolres Tebing Tinggi, AKBP.James P. Hutagol,S.IK untuk diserahkan kepada masyarakat di wilayah Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Bandar Khalifah.

Kegiatan diawali dari Dusun Silaban, Desa Bandar Tengah, di mana bantuannya diserahkan langsung oleh Kapolsek Bandar Khalifah,Iptu.S.Panjaitan.

Diketahui, sembako tersebut adalah 5 kg beras dan 1 kotak mi instan, yang diserahkan kepada Nuri Situmorang, salah satu warga yang terdampak Covid-19.(WH/red)

Teks Foto :
Kanit Binmas Polsek Bandar Khalifah Iptu Suman Sinaga bersama Bhabinkamtibmas Aiptu S.Siringoringo dan perangkat desa menyerahkan paket sembako kepadawarga.Selasa (30/6/2020)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *