Connect with us

Lifestyle

Siapa saja yang termasuk zodiak paling sial Juli 2020?

Published

on


Geosiar.com

Menyambut datangnya bulan yang baru, ramalan zodiak Juli 2020 cukup menarik untuk disimak. Walau tak melulu percaya sepenuhnya, semua orang tentu berharap segala sesuatunya baik-baik saja dan berjalan sesuai rencana.


Sayangnya, ada beberapa orang mesti banyak bersabar karena termasuk zodiak paling sial di bulan ini. Mereka disebut bakal mendapat banyak tantangan dan cobaan.
Siapa saja zodiak yang dimaksud? Apakah zodiakmu menjadi salah satunya? Merangkum Elite Daily, berikut tiga zodiak paling sial Juli 2020.

Zodiak Gemini.

  1. Gemini
    Jangan merasa terintimidasi begitu. Lebih baik, perhatikan stabilitas keuangan dan harga dirimu sekarang.


Ada beberapa masalah yang akan terjadi bulan ini, utamanya terkait masalah pribadi. Jika memang ada hubungan yang tidak sehat, apapun bentuknya, sebaiknya segera diakhiri saja walau dengan berat hati.

Zodiak Libra.

  1. Libra
    Selama ini kamu telah menjadi sistem pendukung yang kuat bagi orang tersayang. Namun bukan timbal balik yang sepadan, ternyata sekarang kamu dituntut untuk bisa menyemangati dan mengandalkan diri sendiri.
    Selain itu, melansir Bustle, zodiak Libra mungkin akan berurusan dengan situasi penuh ketegangan yang melibatkan perasaan emosional. Jangan biarkan masa lalu, rasa bersalah, atau ketakutan pribadi membuatmu ragu untuk mengambil kendali terhadap masa depanmu sendiri.

Zodiak Aquarius.

  1. Aquarius

Kamu mungkin harus merelakan sesuatu atau seseorang pergi dari kehidupanmu. Disadari atau tidak, sebenarnya ini adalah bagian dari karma.
Banyaknya masalah yang harus dihadapi membuatmu butuh waktu istirahat lebih banyak pula. Mundurlah sejenak jika memang sudah lelah.


Sementara dilansir dari Bustle, zodiak Libra diharapkan menyadari jika mereka tidak sendiri. Jika memang tidak mampu, mintalah dukungan orang lain. Mereka akan datang membantu.


Itulah beberapa zodiak paling sial Juli 2020. Bagaimana menurut anda.?. (sc/red)

Advertisement