Connect with us

Olahraga

Prediksi Barcelona vs Atletico, Laga Hidup Mati Tuan Rumah

Published

on

Barcelona (Foto/dok internet)


Geosiar.com, Jakarta

Barcelona bakal menjamu Atletico Madrid di tengah-tengah krisis di Camp Nou, Selasa malam, 30 Juni 2020. Klub Catalan telah lengser dari puncak klasemen La Liga sejak dimulainya kembali musim ini dan pelatih Quique Setien kehilangan kepercayaan di ruang ganti.

Staf pelatih Barcelona memiliki tantangan untuk meyakinkan para pemain mereka. Lionel Messi dan Luis Suarez mengisyaratkan ketidakpuasan dengan para pelatihnya. Faktor ini berpotensi menjatuhkan Barcelona ketika menghadapi Atletico Madrid yang sedang tampil apik dalam 12 pertandingan terakhir.

Kubu Barcelona memiliki rencana cadangan. Ketegangan antara pelatih dan pemain menimbulkan keraguan serius atas masa depan Setien. Nama-nama seperti Xavi Hernandez dan Xavi Garcia Pimienta digadang-gadang sebagai calon penerus Setien. Sementara itu, Setien akan melakukan pertandingan tanpa Frenkie de Jong yang cedera dan Ousmane Dembele. Tetapi, Sergio Busquets dan Sergi Roberto sudah kembali.

Atletico Madrid

Atletico Madrid tampil lebih prima setelah kemenangan 2-1 melawan Alaves. Los Rojiblancos telah naik dari posisi enam ke tiga klasemen La Liga. Setelah kehilangan Antoine Griezmann ke Barcelona, Atletico sedang berada dalam performa terbaiknya. Tentu Atletico berpotensi menjadi sandungan Barcelona untuk mendapatkan gelar La Liga musim ini.

Berikut perkiraan susunan pemain Barcelona vs Atletico.
Barcelona: Ter Stegen; Pique, Lenglet, Semedo, Jordi Alba; Busquets, Arturo Vidal, Ivan Rakitic; Griezmann, Luis Suarez, Lionel Messi.
Atletico Madrid: Oblak; Gimenez, Felipe, Trippier, Lodi; M.Llorente, Thomas, H.Herrera, Saul; Diego Costa, Joao Felix.(tmp/red)

Advertisement