Connect with us

Daerah

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Ziarah ke TMP

Published

on

Upacara Ziarah di Taman Makam
Pahlawan (TMP) Kota Tebing Tinggi
Yang dipimpin oleh Kapolres Tebing
Tinggi AKBP James P.Hutagaol,S.IK.(Foto/geosiar.com)

Geosiar.com,Tebing Tinggi

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Tebing Tinggi menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tebing Tinggi,Senin (29/06/2020) pagi.

Ziarah ke TMP dipimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol,S.IK yang di ikuti oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek Jajaran,Para Perwira,1 Satu Peleton Sat Sabhara,1 Satu Peleton Sat Lantas dan Satu Peleton Reskrim, Intel, dan Rea Narkoba

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol,S.IK dalam arahannya menyampaikan bahwa ziarah diadakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74. Diharapkan anggota Polres Tebing Tinggi mampu meneladani semangat pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Kapolres saat peletakan karangan bunga

Lanjut Kapolres, anggota Polri khususnya di Polres Tebing Tinggi harus mampu meneladani semangat pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat dan meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.

“Dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat baik dengan kegiatan pembagian paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” pungkas Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan  tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Kapolres diikuti seluruh rombongan ziarah.(WH/red)

Teks Foto : Tabur Bunga Oleh Kapolres Tebing
Tinggi AKBP James P.Hutagaol,S.IK
Denim (29/6/2020) FotoWH/geosiar.com

Advertisement