Connect with us

Politik

Ingin Dekat dengan Masyarakat, Buka Posko Bonus di Tembung

Published

on

Medan,Geosiar.com

Ketua Relawan Bobby Nasution untuk Semua (Bonus) Axel Siembajak, menggelar acara pembukaan posko Bonus Medan Tembung di Jl Rela 78 B Medan Sabtu, (27/06/2020). Selanjutnya pada Minggu (28/06/2020) menggelar acara penyemprotan fogging di Jl Rela, Jl Makmur, Jl Sering dan sekitar Posko.

Pada saat acara pembukaan Posko, Axel menyerukan kepada seluruh relawan Bonus, bahwa calon yang akan diusung pada Pilkada Walikota Medan tahun 2020 mendatang, memiliki rekam jejak yang jelas.

“Yang membedakan kita adalah niat baik. Sebar kebaikan untuk Medan lebih baik. Kita terus mendekatkan diri dengan masyarakat kota Medan,” kata Ketua Relawan Bonus Axel dalam pembukaan posko Bonus Medan Tembung di Jl Rela 78B Medan.

Lebih jauh kata Axel, apa yang menjadi dasar pilihan kepada Bobby Nasution adalah karena beliau tidak memiliki hubungan dengan dosa masa lalu pemimpin Medan yang terganjal masalah Korupsi, sehingga tiga Walikota Medan berturut turut masuk penjara.

Dalam kesempatan itu, ketika ditanya, siapa Bobby Nasution?.. Langsung dijawab masyarakat Medan Tembung “Menantu Presiden Jokowi”.

Serta menjelaskan, bahwa Bobby Nasution memiliki latar belakang Pendidikan Pasca Sarjana (S2) dari salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, IPB Institut Pertanian Bogor. Langsung mendapat applaus dari masyarakat yang hadir.

Selain itu, juga disampaikan, bahwa Beliau juga pengusaha dan tergabung dalam organisasi pengusaha muda Indonesia.

“Tentunya, dengan latar belakang pengusaha, paham akan tata kelola atau managemen guna mencegah kerugian. Dengan usia muda yang energik dan mapan dalam management, Bobby diyakini mampu membawa perubahan di Kota Medan seperti apa yang diharapakan masyarakat,” tegas ketua Bonus,
Axel Siembajak.

Pembukaan Posko Bonus di kawasan Timur Kota Medan ini menjadi pertanda bahwa Terang Bonus diawali dari ufuk Timur menyapa seluruh kota.

Selanjutnya sebagai penutup, ketua Bonus meneriakkan yel yel Medan layak dapat Bonus.(rel/red).

Penyemprotan fogging (Foto/ist)
Advertisement