Connect with us

Selebritis

Sering Tampil Mewah, Hotman Paris Punya Harta 4,5 Triliun

Published

on

Medan,Geosiar.com

Hotman Paris menjelma menjadi pengacara kaya sekaligus selebriti ternama.
Selain piawai di bidang hukum, Hotman juga cakap berkomunikasi dan berpenampilan hingga tampil menjadi ikon pengacara terpopuler Indonesia.

Tak hanya itu, ia kerap menjadi sorotan lantaran gaya hidupnya yang sangat mewah.
Tak jarang Hotman Paris memamerkan kemewahan yang ia punya.

Bahkan Hotman Paris pun pernah mendapat julukkan sebagai pengacara 30 M.
Saking mahalnya barang-barang branded yang menempel ditubuhnya dalam satu penampilan.


Namun, siapa sangka Moms di balik kemewahan yang dimiliki Hotman Paris, ia pernah didiagnosis terkena penyakit serius lho. Bahkan saking sudah berpasrahnya, ia sampai hampir akan membagikan harta warisan kepada anak-anaknya.


Bicara tentang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, tentu tak akan bisa lepas dari image blak-blakan dan kekayaannya yang tumpah ruah. Pengacara satu ini tak pernah malu mengumbar seberapa banyak harta kekayaan yang telah dia kumpulkan selama ini.

Hotman Paris memang bukan pengacara sembarangan, tajir melintir dan kerap menangani kasus besar, namanya tak hanya dikenal di Indonesia.


Hotman ternyata kerap menangani kasus di luar negeri, jam terbangnya di ranah hukum pun tak bisa diremehkan. Memegang gelar S3, pengetahuan Hotman menyoal hukum jelas tak main-main. Wajar jika ia kerap memenangkan kasus yang ditangani, jangan heran pula jika bayaran yang ia terima pun fantastis.

Dari pundi-pundi yang dikumpulkan, Hotman menggunakannya untuk membeli aneka aset dengan nilai yang luar biasa.
Aset yang dimilikinya tak main-main, termasuk bangunan rumah dan apartemen, jumlahnya fantastis!
“Lo tahu sertifikat rumah gue ada berapa? 500 ada,” tutur Hotman.

Selain 500 sertifikat rumah, ia juga memiliki aset berupa apartemen mewah, hotel, serta vila di Bali. Hotman pun mengakui jika sepertiga ruko di daerah Kelapa Gading adalah miliknya, sehingga ia menyebut tempat itu sebagai ‘Kampung Batak’. Jika diperkirakan, ada ratusan ruko yang dimiliki oleh Hotman Paris.

Tak hanya aset mewah, Hotman juga tak segan mengucurkan uang untuk mendukung penampilan sehari-hari.
Cincin mentereng di jemarinya punya nilai fantastis, bahkan untuk sepatu saja, Hotman menghabiskan uang puluhan juta!
“Jadi saya punya sepatu mahal, Rp 20 juta satu. Ada beberapa pasang karena saya ke acara nikahan, acara adat,” tuturnya.


Ia pun tak sungkan pamerkan mobil-mobil mahal yang dimiliki, bahkan untuk anaknya Hotman tidak ragu membelikan mobil seharga Rp 7 miliar.

Melihat kekayaan Hotman Paris yang luar biasa nilainya ini, mungkin banyak yang penasaran berapa honor yang diterimanya.
Apalagi honor paling mahal yang sudah pernah masuk ke kantongnya.


Tak terduga, honor paling mahal yang pernah diterima Hotman Paris bukanlah uang berjumlah fantastis, ia menyebutkan jika pendapatannya itu lebih berharga dari mobil mewahnya.

Honor paling mahal seorang Hotman Paris ternyata hanya ucapan terima kasih!
Ucapan terima kasih itu datang dari pemuda yang ia bela habis-habisan di persidangan kasus pembunuhan yang sempat ramai.
Pembunuhan atas gadis cilik asal Bali tersebut menyeret Agus, asisten rumah tangga (ART) yang bekerja untuk orang tua si gadis malang.

Cerita ini diunggah di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, pada Februari 2018 silam. Caption emosional yang disertakan Hotman Paris menjelaskan cerita panjang dirinya saat membela pemuda itu.


Agus tak membayar Hotman Paris sepeser pun, ia hanya mampu mengucapkan terima kasih setelah hakim memutuskan dirinya tak bersalah.

“Hotman menghabiskan waktu 3 bulan di Bali untuk membela Agus, pemuda pembantu rumah tangga dari Sumba yang sangat miskin.

Mudah-mudahan Hotman berumur panjang agar bisa menceritakan “legenda” ini ke cucu kelak nanti.Jujur selama 35 tahun Hotman banyak membela orang “salah” menjadi “seolah benar “, dan menghasilkan banyak uang. Tapi semua uang itu disimpan di bank dan tidak pernah aku lihat setiap hari. Bahkan saat matipun nantinya Hotman tidak akan pamit sama uangnya.

Tapi, kenangan saat Agus pemuda miskin tanpa uang 5 perakpun bersujud di kaki Hotman, akan saya bawa ke liang kubur pada saat dipanggil YME kelak,” tulis Hotman Paris.
Mengharukan sekali ya Moms, cerita Hotman Paris?.(trb/red)

Advertisement