Connect with us

Daerah

Kepdes Paya Pasir Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Published

on

Kepala Desa Paya Pasir Sarwono,S.Sos. (Foto/ist)


Geosiar.com,Tebing Tinggi

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan di gelar pada tanggal 1 Juli 2020 dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya dari Kepala Desa Paya Pasir Sarwono,S.Sos,Kecamatan Tebing Syahbandar,Kabupaten Serdang Bedagai,Selasa (23/6/2020) pagi diruang kerjanya.

Adapun ucapan selamat Hari Bhayangkara yang disampaikan, dengan harapan semoga Polri kedepannya tetap Profesional, modern dan terpercaya (promotor) dalam membantu seluruh rakyat Indonesia, agar tetap aman dan nyaman.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P.Hutagaol,S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J.Nainggolan,mengapresiasi dan berterima kasih atas bentuk kepedulian dan perhatian dari warga tersebut, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi kepolisian.


“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas warga dan Polri khususnya di wilayah Kec. Kelam Permai tetap terjalin. Doakan polisi mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk negara dan rakyat,” ungkap Kasubbag

Lanjut Kasubbag, ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 ini juga banyak berdatangan baik dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun Pemuda dan Tokoh Adat yang ada di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi,”tutup Kasubbag.(WH/red)


Advertisement