Connect with us

Selebritis

Angelina Jolie Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Brad Pitt

Published

on


Jakarta,Geosiar.com

Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat menjadi pasangan fenomenal. Namun pada 2016, publik dikejutkan dengan perceraian keduanya. Jolie akhirnya mengungkapkan alasan di balik perceraian keduanya itu. Kedua pemeran utama Mr. & Mrs. Smith itu memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menikah demi kesejahteraan keenam anaknya.

Hal itu diungkapkannya ketika diwawancarai oleh Vogue India beberapa waktu lalu.
“Aku berpisah untuk kesejahteraan keluargaku,” kata Jolie di kutip dari E! Online pada Senin, 22 Juni 2020. “Itu keputusan yang tepat. Aku terus fokus pada penyembuhan mereka.”

Jolie kemudian mengungkapkan usai perceraiannya dengan Pitt, anak-anak mereka cukup terpengaruh oleh berita-berita di media. “Beberapa orang memanfaatkan keheningan saya, dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran mereka sendiri dan pikiran mereka sendiri,” katanya. “Faktanya, mereka adalah enam anak muda yang sangat berani, sangat kuat.”

Jolie menceritakan bagaimana dia membesarkan anak-anak angkatnya, Maddox (18), Pax (16) dan Zahara (15). Dia berusaha sedemikian rupa untuk tetap merangkul latar belakang mereka yang berbeda. Jolie selalu menerapkan keterbukaan kepada anak-anaknya.

“Dengan anak-anak adopsi saya, saya tidak dapat berbicara tentang kehamilan, tetapi saya berbicara dengan terperinci dan penuh cinta tentang perjalanan menemukan mereka dan bagaimana rasanya menatap mata mereka untuk pertama kalinya,” katanya.

Jolie bersama enam anaknya (Foto/dok)

Angelina Jolie bersama anak-anaknya Knox, Zahara, Pax, Zahara, Vivienne dan Shiloh di premier film “Maleficent: Mistress of Evil” Senin 30 September 2019 di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Minus Maddox yang sedang kuliah di Korea Selatan. Hello Magazine

Jolie juga selalu mengingatkan kepada anak-anak angkatnya untuk selalu mengingat tempat asal mereka. Maddox dan Pax diadopsi masing-masing dari Kamboja dan Vietnam. Kedua negara pernah berperang satu sama lain, namun Jolie mengatakan bahwa dia bersyukur memiliki Maddox dan Pax sebagai anak laki-laki dalam hidupnya.

“Saya berpikir untuk berfokus pada masa depan di mana kita semua keluarga. Saya sangat diberkati telah diizinkan menjadi ibu mereka. Saya bersyukur setiap hari,” katanya.

ADVERTISEMENT

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjalin hubungan selama hampir 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada Agustus 2014. Dua tahun kemudian mereka bercerai, tepatnya pada September 2016. Urusan perceraian ini baru rumpung tiga tahun setelahnya. Banyak hal yang harus mereka negosiasikan, mulai dari harta bersama sampai hak asuh anak.

Walaupun hak asuh jatuh kepada Angelina Jolie, pada November 2018, mereka bersepakat Pitt bisa sesekali menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Jika Brad Pitt memilih menyembunyikan kebersamaan dia bersama buah hatinya, Jolie melakukan hal sebaliknya. Jolie kerap membawa serta anak-anaknya ke berbagai acara.(tmp/red)

Jolie bersama keluarganya (Foto/dok)
Advertisement