Connect with us

Olahraga

Bernilai Rp355 Miliar, Briggs vs Tyson Diklaim Bakal Terwujud

Published

on



Jakarta,Geosiar.com

Pertarungan ekshibisi antara Shannon Briggs vs Mike Tyson diklaim akan segera terwujud.

The Sun mengklaim keduanya semakin dekat dengan kesepakatan dengan bayaran pertarungan ekshibisi itu senilai 19,9 juta poundsterling atau setara Rp355,9 miliar.


Mantan petinju 48 tahun itu mengatakan duel ekshibisi itu hanya akan dilakukan dalam dua ronde dengan sistem tag team. Briggs akan menghadapi Tyson dalam pertarungan dua ronde itu.

Dua ronde berikutnya akan masuk petarung-petarung lainnya yang akan ambil bagian dalam duel ekshibisi tersebut.


“Saya sudah bicara dengan banyak pihak di seluruh dunia, mencoba menjalin kesepakatan. Saya bukan hanya [mantan] petinju, saya juga enterpreneur dan pengusaha.”

“Saya pikir kami akan melakukan [pertarungan] ini di arena kandang besi. Pertarungan kandang besi,” ujar Briggs kepada FightHype.com dikutip dari The Sun.


Briggs kemudian mengklaim, nama-nama seperti Evander Holyfield, David Haye, dan Vladimir Klitschko juga disebut-sebut sebagai calon-calon petarung dalam pertarungan tag team itu.

“Saya akan mengalahkan mereka semua! Saya hadapi Holyfield, akan mengalahkannya. Saya akan mengalahkan, siapa namanya? Klitschko.”

“Tentu saja saya juga akan menaklukkan David ‘Feathers’ [Haye]. Saya akan membuat mereka sebagai santapan empuk,” ujar Briggs.


Nama Briggs mencuat karena dia menjadi yang pertama mengajukan pertarungan ekshibisi dengan format tag team melalui Instagram Live pada Mei.

Sebelumnya, Briggs mengklaim sudah bicara langsung dengan Tyson untuk sepakat dalam pertarungan ekshibisi.


“Saya sudah berbicara dengan Mike Tyson, ini akan terjadi, saya melawan Tyson, kami akan bertarung, ini sudah resmi. Ini akan terjadi, [orang] Brownsville lawan Brownsville,” ujar Briggs dikutip dari Mirror.

“Saya dan Tyson akan mengikat tali sarung tinju, kami akan bergemuruh di dalam hutan. Kami akan membiarkan tinju kami yang berbicara,” sambung Briggs. (cnn/red)

Advertisement