Connect with us

Daerah

Mayat Mr X Ditemukan Di Ruko Walet

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com

Penemuan sesosok mayat Mr X didalam rumah toko , Minggu ,14 Juni 2020 ,sekira
Pukul     02.30 WIB, membuat kehebohan di wilayah Polsek Rambutan Tebingtinggi.

Bahkan, Kapolsek Rambutan,AKP H Samosir bersama petugas Identifikasi dari Polres Tebingtinggi langsung datang memimpin olah TKP.

Sebelumnya, tersiar kabar di Ruko Walet milik Roni Susanto di Jln Haturmangan Lingk. I Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi ada mayat tergelak dengan kondisi berdarah.

Selanjutnya, tim Melakukan cek TKP di jln. haturmangan kasus penemuan mayat seorang laki laki dewasa  yang identitasnya belum diketahui ( Mr X )

Kronologis singkat kejadian menurut keterangan saksi 1 (roni susanto pemilik ruko walet) yaitu pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2020 sekira pukul 00.30 wib, saksi 1 melihat dari cctv yg terpasang di lantai 4 ada sesorang masuk melalui jendela yang sudah merusak jerjak besi dan kemudian langsung memberitahukan saksi 2 (Mhd. Erwan) dan saat itu juga saksi 2 langsung mendatangi Lokasi ruko bersama dengan saksi 3 (mhd. erwin) dan setalah saksi 1 datang ke lokasi langsung di buka kunci pintu ruko tersebut dan melihat saorang laki laki sudah tergeletak di lantai dasar dan mengeluarkan darah diduga terjatuh dari lantai 4 yg kemudian langsung memberitahukan pihak kepolisian.

Kapolsek Rambutan, AKP H Samosir melalui Kasubaghumas, AKP J Nainggolan membenarkan penemuan mayat itu.

Diketahui ada mayat setelah ada laporan dari
aksi – saksi Roji susanto, pemilik ruko. Lk, 39 tahun,  budha, Wiraswasta, P.Siantar,Mhd.Erwan,  40 tahun, selaku kepling, alamat Haturmangan lk.1 Kel. Sripadang Kec.Rambutan, Mhd.Erwin, 40 tahun, wiraswasta jl. haturmangan lk. 1
dan Ramli, 39 thn, wiraswasta, islam, jln. Haturmangan lk. 1

Barang Bukti bb yg ditemukan satu tas milik korban, tali tambang warna putih,satu linggis
,satu galah bambu sekira 3 meter yang ujungnya telah terdapat pisau.

dan telah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan saat ini mayat telah di bawa ke RSU. Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk dilakukan visum.(as/x1)

Advertisement