Connect with us

Politik

Medan Layak dapat Bonus : Pemimpin yang Bersih, Berani dan Orang Baru

Published

on

Ketua Relawan Bonus Axel Soembajak saat menyerahkan berkas. (Foto /ist)


Medan,Geosiar.com

Relawan Bonus menyerahkan berkas masukan dan dukungan kepada Direktur Sekber Bobby Nasution, di kantor Sekber Bobby Nasution, Jl Cut Meutia Medan, Rabu (10/06/2020)

Dukungan penuh Relawan Bonus yang terdiri dari berbagai elemen didalamnya, memberikan masukan permasalahan Kota Medan yang dihadapi saat ini.

“Hal ini perlu disampaikan sebagai bukti dukungan Relawan Bonus kepada calon walikota Medan kedepannya,” kata Ketua Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (Bonus) Axel Soembajak disela-sela acara penyerahan berkas itu.

Lebih jauh kata Axel, pemimpin Kota Medan kedepan memiliki persyaratan Bersih, Berani, dan orang baru merupakan syarat membawa kebangkitan Medan. “Jangan lagi kita
terkurung dengan pengalaman buruk yang sama-sama kita alami sebagai warga Medan,” tegas Axel.

Dia mencontohkan, pengalaman buruk akan infrastruktur kota yang membahayakan masyarakat Medan itu sendiri. Dimana
bila hujan sering terjadi banjir diberbagai wilayah kota, seringnya masyarakat pengguna jalan terjebak lobang dibanyak lokasi dan kondisi kota yang kotor merupakan bentuk ketidak mampuan
tata kelola kota besar. Lahan parkir yang menggunakan bahu jalan dan trotoar menandakan tidak terencananya pembangunan kota ini.

“Ditambah lagi, kondisi pasar yang becek dan tidak teratur menambahi kekurangan pemerintah kota Medan saat ini tidak mampu memenuhi keinginan warga Medan yang menginginkan Medan sebagai kota besar yang nyaman dan modern karena Medan kota terdepan, yang dekat dengan ibu kota Negara Malaysia Kuala Lumpur dan Ibu kota negara Singapura,” jelas Axel.

Lebih jauh kata Axel, semestinya kota Medan dapat mengikuti perkembangan kota kota besar negara tetangga atau belajar tentang tata kelola kota. “Inilah saatnya Medan layak dapat Bonus,” tegas Axel Soembajak.(rel/x1)

Advertisement