Connect with us

Sumut

PDIP Sumut akan Evaluasi Pengurus DPC

Published

on

Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih. (Foto/dok)



Medan,Geosiar.com

Ketua DPD PDIP Sumut, Japorman Saragih, meminta seluruh kader untuk memanfaatkan teknologi informasi secara maksimal dalam penyampaian program kepada masyarakat. Menurutnya, di tengah pandemi covid-19 saat ini, penguasaan teknologi informasi menjadi syarat utama berjalan atau tidaknya komuikasi kepada masyarakat.

“DPD PDIP Sumut juga telah memberikan tugas kepada jajarannya untuk melakukan evaluasi kepada DPC-DPC yang kurang atau tidak cakap dalam menggunakan fasilitas tekhnologi informasi, karena teknologi adalah senjata utama dalam memenangkan pertarungan pada Pilkada 2020,” ujarnya di Medan, Selasa (9/6/2020).

Ia meminta kepada seluruh kader untuk membuat strategi pemenangan yang disesuaikan dengan protokol kesehatan agar keselamatan kader dan masyarakat bisa terjaga.

“Kemenangan tidak harus diraih dengan melangar protokol kesehatan, buat strategi yang berbeda, maksimalkan kerja door to door, untuk menghindari kerumunan massa,” tuturnya.

“Target kemenangan tetap tidak berubah meski saat ini tengah pandemi virus corona atau covid-19,” imbuhya.

Mengenai calon yang akan diusung, Japorman meminta masyarakat untuk bersabar, karena menunggu keputusan dari DPP. “Kita tunggu saja keputusan DPP, dan bagi yang sudah diputuskan teruslah bekerja untuk rakyat,” tuturnya.(m/x1)

Advertisement