Connect with us

Dunia

Pengamat Sebut Pangeran Charles Lebih Bersimpati karena Corona

Published

on

Pangeran Charles



Geosiar.com, London

Pengamat keluarga kerajaan Inggris, Penny Juror, mengatakan Pangeran Charles menjadi lebih mampu bersimpati terhadap penderitaan orang lain setelah terinfeksi ringan virus Corona pada Maret 2020.

“Dia sekarang menjadi lebih mampu memahami orang yang mengalami masa buruk dan bisa menunjukkan kepemimpinan,” kata Juror kepada Sunday Times dan dilansir Daily Mail pada Ahad, 7 Juni 2020.

Juror menambahkan,”Pengalaman terinfeksi virus Corona itu menjadi salah satu hal terbaik yang bisa terjadi bagi dirinya.”

Pada pekan lalu, Pangeran Charles berbicara dengan Sky News untuk acara serial After The Pandemic: Our New World.

ADVERTISEMENT

“Saya beruntung bisa selamat dari virus Corona itu dan terkena ringan saja. Tapi saya sudah kena dan saya dapat memahami apa yang orang-orang lain telah lalui,” kata Charles.

Charles menambahkan,”Saya merasakan perasaan orang-orang yang kehilangan dan tidak bisa bertemu lagi. Bagi saya, itu hal yang sangat memprihatinkan.”

Selain Charles, seperti dilansir Reuters, PM Boris Johnson dan dua orang menteri Kabinet Inggris sempat terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Mereka menjalani perawatan dan telah sembuh dari infeksi Covid-19.

Inggris tercatat memiliki sekitar 288 ribu kasus Corona atau Covid-19. Sebanyak sekitar 40.6 ribu orang meninggal seperti dilansir situs Johns Hopkins University.(tmp)

Advertisement