Connect with us

Olahraga

Bersiap Lawan Tyson, Holyfield Berlatih dengan Dua Eks Juara

Published

on

Evander Holyfield vs Mike Tyson


Jakarta,Geosiar.com

Mantan petinju kelas berat, Evander Holyfield, mempersiapkan rencana pertarungan melawan Mike Tyson dengan berlatih bersama dua mantan juara dunia tinju, Wladimir Klitschko dan Antonio Tarver.

Holyfield merupakan salah satu nama yang digadang-gadang bakal menjadi lawan Tyson dalam laga ekshibisi.

Tyson sudah mencanangkan bakal kembali naik ring untuk kali pertama setelah 15 tahun pensiun.


Ketika masih berstatus sebagai petinju aktif, Holyfield menang TKO atas Tyson pada 1996 dan menang diskualifikasi satu tahun berselang.

Dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram, Holyfield memamerkan kebersamaan dengan Klitschko dan Tarver.

“Anda sekuat tim di sekitar Anda. #teamholyfield,” tulis mantan juara dunia tinju kelas berat itu menyertai fotonya berpose dengan Klitschko dan Tarver.

Beberapa pekan lalu, Holyfield sudah memamerkan latihan bersama Klitschko yang merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas berat pada 2005 hingga 2015. Sementara Tarver merupakan mantan juara kelas berat ringan pada 2003.

Holyfield yang kini berusia 57 tahun terakhir kali naik ring pada 2011. Sejak memulai karier di ajang tinju profesional pada 1984, Holyfield sudah menjalani 57 pertarungan dan memenangi 44 di antaranya.

Selain Holyfield, beberapa nama lain yang disebut akan menjadi lawan Tyson adalah mantan petinju seperti Shannon Briggs dan John Fury serta petarung dari disiplin bela diri lain seperti Ken Shamrock dan Tito Ortiz. ( cnn/x1)

Mike Tyson