Connect with us

Sumut

Relawan Bonus Gelar Bincang Nasionalis

Published

on

Relawan Bonus saat Mengikuti Bincang Nasionalis


Medan,Geosiar.com


Tepatnya di hari lahir Bung Karno (Proklamator), Relawan Bonus (Bobby Untuk Semua) bicara Nasionalis di era milenial. Apa yang dilakukàn pendahulu Pendiri Bangsa ini sudah berfikir Universal, atau kemajemukan dalam satu Bangsa.

“Sehingga kita perlu menjaga nilai nilai kebangsaan dalam kebhinekaan,” kata Ketua Relawan Bonus Axel Soembajak disela-sela acara itu, yang digelar di Posko Bonus Jl Perhubungan Udara No 45Q Medan, Sabtu (06/06/2020).

Menurut Axel, kondisi menjelang Pilkada Medan bulan Desemeber 2020 yang akan datang, dibutuhkan Pemimpin yang berani mengembalikan kejayaan Medan dengan mengenali bahwa kota Medan adalah etalase ekonomi Indonesia. “Karena letaknya berbatasan langsung dengan negara Asean,” tegasnya.

Untuk itu kata Axel, sebagai miniatur Indonesia yang dihuni berbagai suku bangsa dan golongan. Medan harus menjadi kota tertib dan disiplin. “Artinya, Kota Medan layak dapat Bonus,” tegas Axel.

Turut hadir dalam bincang Nasionalis itu, selain pengurus Bonus diantaranya Akademisi Kusbianto dan Dadang Pasaribu.(rel/x1)

Advertisement