Connect with us

Daerah

Haroan Bolon Distrik V GKPS Berbagi Berkat

Published

on

Geosiar.com, Tebingtinggi – Untuk menyikapi Pandemi Covid 19, GKPS Distrik V membentuk Tim Diakonia, yang bernama Tim Haroan Bolon GKPS Distrik V.

Praeses Distrik V, Pdt DR.Ricard Siboro , senin ( 1/6) mengatan Tujuannya adalah untuk mengupayakan bantuan sosial terhadap warga jemaat yang terdampak pandemik ini.

Tim ini telah bekerja dua minggu terakhir ini. Pada hari Minggu, 31 Mei 2020, Tim ini telah menyalurkan beras 300 karung di GKPS Distrik V. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di GKPS Bandar Sakti, Resort Tebing Tinggi II.

Siboro mengaku Kiranya bantuan sosial ini bermanfaat bagi penerimanya. Kegiatan berikutnya, Tim ini akan mengadakan Kunjungan Pastoral ke warga jemaat yang terdampak untuk memberi penguatan rohani.

Dan, Tim mengucapkan terimakasih kepada donateur yang membantu pengadaan Haroan Bolon ini. Terpujilah nama Tuhan kita, Yesus Kristus.sebut Ricard Siboro.

Jon Tobing salah seorang jemaat GKPS Bandar Sakti mengaku bangga atas kegiatan team Haroan Bolon.Kegiatan ini betul betul jemaat butuhkan.