Connect with us

Selebritis

5 Artis Paling Dicari Selama Masa Karantina Covid-19

Published

on

Tom Hanks

Geosiar.com, Selebritis – Selama masa karantina pandemi virus corona atau Covid-19, para pengguna internet banyak mencari penampakan singkat para selebritas. Selain saat tertangkap kamera paparazzi, cuitan dan video mereka di laman media sosial juga jadi perhatian.

Belum lama ini, penyedia tren data SEMrush memberikan laporan berisi daftar selebritas yang paling banyak dicari di internet selama masa karantina pandemi virus corona baru (COVID-19) di seluruh dunia seperti dikutip dari Tempo.co, Sabtu (30/5/2020).

Siapa sajakah 5 selebritas yang paling banyak dicari? Ini dia.

1.Kylie Jenner
Kylie Jenner berada di posisi pertama dalam daftar dengan lebih dari 450.000 pencarian Google. Jenner melejit di daftar pencarian setelah taipan kosmetik dan bintang reality show ini terlihat dalam foto paparazzi pada akhir April.

Dalam foto itu, Jenner tengah membawa camilan dan mengenakan training set berwarna senada tanpa make up atau sepatu. Jenner menjadi viral untuk penampilan alaminya yang langka, yang sangat kontras dengan penampilan riasan penuh yang identik dengan dirinya.

2.Elon Musk
Pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk menduduki peringan kedua setelah cuitannya di akun media sosial Twitter menyatakan “kepanikan virus corona bodoh” pada 6 Maret lalu menjadi viral. Cuitan ini menghasilkan lebih dari 300.000 pencarian Google.

3.Tom Hanks
Aktor Tom Hanks juga salah satu tokoh publik pertama yang mengungkapkan bahwa dia dan istrinya Rita Wilson terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Hanks melalui laman Instagram miliknya mengumumkan hasil tes yang menunjukkan dia dan istrinya positif COVID-19. Unggahan itu disukai oleh lebih dari enam juta pengguna Instagram dan mengumpulkan lebih dari 300.000 komentar.

4.Samuel L. Jackson.
Jackson mengunggah sebuah video bahwa dia sedang membaca buku baru berjudul “Stay the F-k at Home”. Unggahan Jackson ini ditonton lebih dari 3,1 juta pengguna Instagram.

5.Arnold Schwarzenegger
Kemudian aktor dan mantan Gubernur California mengunggah video di akun Instagram miliknya saat dirinya sedang asik berendam di jacuzzi dan video lain yang memperlihatkan dia sedang memberi makan keledai kesayangannya. Dua video ini menghasilkan lebih dari 12.500 pencarian.