Connect with us

Nasional

Politikus PAN Eggi Sudjana Kecelakaan di Bogor, Polisi Duga Mengantuk

Published

on

Mobil yang dikendarai Eggi Sudjana saat mengalami kecelakaan di Bogor

Geosiar.com, Jakarta – Politikus PAN Eggi Sudjana mengalami kecelakaan lalu lintas di daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (26/5/2020) siang.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M Fadli, membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan saat kecelakaan Eggi menunggangi mobil Mitsubishi Pajero Sport dari arah Cibinong menuju arah Bogor, Jawa Barat.

“Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polisi F 1587 IJ yang dikendarai saudara Eggi, bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor,” ujar Fadli saat dikonfirmasi, Rabu (27/5/2020).

Akan tetapi, Eggi diduga mengantuk dalam mengendarai, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Hingga kecelakaan pun terjadi.

“Setibanya di tempat kejadian, pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan bergerak ke kanan jalan lalu menabrak median pemisah jalan,” ujar Fadli.

Lanjut Fadli, Eggi mengalami luka patah tulang akibat kejadian itu. Tak hanya itu, polisi juga masih terus mendalami penyebab kecelakaan itu.

“Patah tulang namun dalam kondisi sadar. Masih dalam penyelidikan, karena yang bersangkutan masih di rawat,” jelas Fadli.

Kuasa hukum Eggi Sudjana, Pitra Romadoni sebelumnya mengatakan sebelum kecelakaan, Eggi hendak menghadiri undangan acara dari PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia).

Kendati begitu, Pitra memastikan kondisi Eggi dalam keadaan baik.