Connect with us

Lifestyle

Film ‘Train to Busan’ Tayang Malam Ini di Trans 7, Jangan Ketinggalan!

Published

on

Film Train to Busan

Geosiar.com, Jakarta – Trans 7 kembali menayangkan film-film pilihan dari Korea Selatan di layar kaca anda. Kali ini film ‘Train to Busan’ yang akan tayang pada malam ini, Sabtu (23/5/2020) pukul 22.00 WIB.

Film ‘Train To Busan’ diperankan oleh Gong Yoo sebagai Seok Woo (Gong Yoo). Seok Woo merupakan seorang workaholic yang rela mengorbankan kehidupannya demi pekerjaan. Hal tersebut yang menyebabkan istinya memilih meninggalkan Seok Woo.

Hubungan Seok Woo dan anaknya pun tidak baik. Di awal cerita, Seok Woo tampak kebingungan memberi kado ulangtahun untuk anaknya. Lalu anak Seok Woo menginginkan pergi ke Busan untuk bertemu ibunya.

Seok Woo dan anaknya menuju Busan menunggangi kereta. Dalam perjalanan menuju Busan, seorang perempuan yang nampak sakit masuk ke dalam kereta. Kemudian dia berubah menjadi zombie dan menyerang penumpang kereta.

Dalam sekejap, misi Seok Woo pun berubah. Bertahan hidup dan menyelamatkan anaknya merupakan agenda utamanya.

Keadaan makin menegangkan ketika zombie menggigit banyak manusia, dan manusia tersebut juga berubah menjadi zombie. Semakin lama semakin banyak korban, maka semakin kuat pula zombie yang ingin menyerang. Seok Woo berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari gigitan zombie dan melindungi anaknya.

Selain ketegangan yang tiada-tara, film ‘Train To Busan’ ini begitu memikat karena tidak pernah kehilangan hati nuraninya. Film ini juga berpesan bahwa orang jahat akan selalu mendapatkan balasannya, sejauh apa dia pergi pasti akan ketahuan juga.

Dengan sinematografi yang mantap, musik yang juara dan spesial efek yang memadai, ‘Train To Busan’ menunjukkan bahwa film zombie tak selamanya harus mati rasa. Film tersebut embuktikan bahwa dibutuhkan hati yang besar untuk membuat film tentang teror mayat berjalan.