Connect with us

Dunia

Laki-laki di Thailand Bunuh Diri Usai Bobol Bank

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Phayao – Mayat seorang laki-laki ditemukan di sebuah hutan di Provinsi Phayao, Thailand pada Rabu (21/5/202) lalu. Laki-laki itu diduga bunuh diri usai tiga hari melakukan sebuah perampokan pada Bank Krungthai di Kota Chiang Rai, Thailand.

Dikutip dari asiaone.com pada Jumat (22/5/2020), laki-laki yang bunuh diri di hutan itu diketahui bernama Cheunjai Konkham, 48 tahun.

Mayat tersebut ditemukan oleh aparat kepolisian sudah dalam kondisi meninggal di hutan. Kematiannya sementara disimpulkan karena bunuh diri.

Konkham diduga melakukan perampokan bank pada siang hari, 18 Mei 2020 lalu, bersama adik iparnya Sitthichoke Meuangma (34), yang seorang mantan pegawai di bidang pertanian.

Kemudian setelah dilakukan pencarian, aparat kepolisian berhasil melacak jejak keduanya.

Pada akhirnya Meuangma menyerahkan diri tak lama setelah perampokan. Kepolisian menceritakan, kedua laki-laki tersebut merampok 1 juta bath atau Rp 478 juta. Uang rampokan itu rencananya digunakan untuk membayar utang.

Kepala Kepolisian Provinsi Phayao, Thammasak Pinthong, mengatakan satu tim forensik telah mengumpulkan sejumlah bukti dan mengirimkan jenazah laki-laki yang bunuh diri itu untuk dilakukan autopsy agar penyebab kematiannya bisa diverifikasi.