Connect with us

Sumut

Hj Fitriani Manurung Bantu Korban Kebakaran di Jl Seto

Published

on

Medan, Geosiar.com – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd , Jumat (22/05/2020) menyambangi kawasan Jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya di Jalan Seto dimana belasan rumah warga terbakar beberapa hari yang lalu.

Kunjungan perempuan yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini dalam rangka memberikan sembako dan paket lebaran kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Ini partisipasi kami sebagai masyarakat Kota Medan untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah. Mudah-mudahan bingkisan ini bisa bermanfaat,” ucap Hj.Fitriani dalam kegiatan tersebut didampingi sejumlah relawan Sahabat Bunda Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Fitriani mengharapkan warga tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini. “Harapan kita masyarakat tetap bersabar. Inshaa Allah, musibah ini ada hikmahnya dan menjadi ujian yang terbaik untuk kita,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, kandidat doktor Universitas Negeri Medan ini juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kota Medan yang telah memfasilitasi warga dengan memberikan bahan bangunan.

Sementara itu, tokoh masyarakat di kawasan tersebut H. Nurmi menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga terkena musibah. (lamru)

Advertisement