Connect with us

Sumut

Yudo Margono Jadi KSAL, Hendrik H Sitompul Ucapkan: Selamat Sahabat !

Published

on

Drs Hendrik H Sitompul, MM mengucapkan selamat kepada Laksamana Yudo Margono yang dilantik Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo atau Jokowi jadi Kepala Staf Angkatan Laut Republik Indonesia (Geosiar.com)

Geosiar.com, Medan – Drs Hendrik H Sitompul, MM mengucapkan selamat kepada Laksamana Yudo Margono yang telah dilantik Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo atau Jokowi menjadi Kepala Staf Angkatan Laut Republik Indonesia. Hendrik H Sitompul menyambut dengan gembira Pengangkatan Yudo Margono menjadi KSAL karena selain sesama lulusan Lemhanas angkatan ke-52, sejak menjalani pendidikan bersama di Lemhanas sosok Yudo Margono mulai menjalin persahabatan diantara keduanya.

Menurut Hendrik H Sitompul, Presiden Jokowi sangat tepat mengangkat Yudo Margono menjadi KSAL karena sosok YUdo Margona sangat cerdas, tegas dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Selain itu, Yudo Margono adalah orang yang sederhana dan bersahabat bagi semua orang.

“Tepat, Presiden mengangkat Laksmana Yudo Margona menjadi KSAL, karena beliau sangat cerdas, tegas dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat bagus” kata Hendrik.

Alumnus Lemhanas angkatan Ke-52 ini menambahkan Soso Yudo Margona adalah tipe yang sederhana dan bersahabat. Hal ini dirasakan oleh Hendrik ketika dirinya bersama-sama menjalani pendidikan Lembaga Ketahanan Nasional beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, keduanya menjalin persahabatan hingga saat ini.

“Orangnya sangat bersahabat dan sederhana,” ujar Hendrik kepada Geosiar.com.

Hendrik H Sitompul berkeyakinan dibawah kepemimpinan Yudo Margono, Angkatan Laut akan semakin baik dan jaya di lautan.

“Kecerdasan, ketegasan dan jiwa kepimpinan beliau pasti akan membuat angkatan laut semakin baik dan berjaya dilautan,” tutur Hendrik dengan mantap.

Hendrik H Sitompul mengucapkan Selamat kepada Yudo Margono yang telah diangkat menjadi KSAL dan mengajak semua masyarkat mendoakan agar dibawah kepimpinan Laksaman Yudo Margono, Angkatan Laut Indonesia semakin baik dan jaya kedepan.

“Selamat sahabatku Yudo Margono, semoga jabatan baru ini amanah, saya yakin angkatan laut semakin baik dan jaya,” pungkas Hendrik.