Connect with us

Politik

PDI Perjuangan Kota Medan Gelar Pasar Murah di Medan Area

Published

on

Medan, Geosiar.com – Guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 H, DPC PDI Perjuangan Kota Medan membuka Pasar Murah berupa sembilan bahan pokok bersubsidi khusunya bagi masyarakat yang terdampak COVID-19.

Pasar murah ini digelar di jalan Rahmadsyah No 228 kel Medan Area, Rabu (20/05/2020). Dalam kesempatan tersebut, Agus Setiawan, SS. MH Wakil ketua DPC PDIP Medan bidang Ekonomi mengatakan pelepasan perdana pasar murah sembako tersebut dalam rangka mengamankan kebutuhan masyarakat terutama yang paling rentan terdampak akibat kebijakan penanganan covid-19. “Pasar murah sembako bersubsidi diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan,” jelas Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Riana, SH. MH, Wakil Sekretaris DPC PDI P Kota Medan bidang program menjelaskan perdana kegiatan pasar murah sembako bersubsidi pada lokasi pemukiman masyarakat, pedagang, dan pengrajin yang rentan terkena dampak COVID-19.

“Ini program kitayang mana kita harapkan dengan pasar murah ini bisa memberikan penguatan kepada warga khusunya saat kondisi sekarang ini,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Hj Fitriani Manurung S.Pd M.Pd Wakil Ketua DPC PDI P Medan yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI P Medan mengatakan pasar murah bersubsidi ini dalam rangka memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di masa pandemi COVID-19

“Pasar bersubsidi ini mereka menyediakan Beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg dengan harga per paket Rp 68.000 rupiah,” jelasnya didampingi Heni Ria, SH Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak.

Disampaikannya juga, pasar murah bersubsidi ini Bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Medan kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19. (rel/lamru)

Advertisement