Connect with us

Sumut

KMKKTT Se-Jabodetabek Salurkan Sembako di Tebing Tinggi

Published

on

KMKKTT Se- Jabodetabek Salurkan Sembako di Tebing Tinggi

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Komunitas Masyarakat Kristiani Kota Tebing Tinggi (KMKKTT) se-Jabodetabek, melalui Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (DPC LSM-Perkara) Kota Tebing Tinggi, menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 309 kepala keluarga (KK) masyarakat yang terdampak Covid -19, di tiga tempat yang berbeda, Senin (18/5/2020).

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, telur, mie instan serta sabun mandi. Paket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC-LSM Perkara Kota Tebing Tinggi, Hotler Manalu, didampingi Penasehat Julu Manalu bersama sekretaris Sahadat Hutasoit.

“Adapun sembako yang kita bagikan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian maupun berbagi kasih terhadap sesama ditengah masa pandemi covid-19,” sebut Ketua LSM Perkara Hotler Manalu.

Sebelumnya, Penasehat LSM Perkara Julu Manalu menyampaikan, kegiatan ini digelar sebagai lanjutan dari apa yang telah di lakukan oleh Anak perantau asal Tebing Tinggi yang tergabung dalam (KMKKTT) untuk warga Tebing Tinggi di Jakarta yang kurang mampu akibat dampak corona.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bernama pak Edi mengaku bangga atas saluran berka dari KMKKTT dibantu LSM Perkara untuk sesama yang terdampak covid -19.