Connect with us

Selebritis

Episode Terakhir Drama ‘The World Of The Married’ Pecahkan Rekor Baru

Published

on

Drama Korea A World of Married Couple atau The World of the Married

Geosiar.com, Jakarta – Drama ‘The World Of The Married’ sudah mencapai 16 episode pada Sabtu (16/5/2020). Artinya drama tersebut sudah mencapai puncak akhir dari ceritanya. Hal itu membuat penonton penasaran dengan akhir kisah Ji Sun-woo dengan Lee Tae-oh. Tidak disangka drama yang populer hingga di Indonesia itu mencetak sejarah baru.

Dikutip dari Soompi pada Senin (18/5/2020), episode terakhir itu meraih rekor baru untuk peringkat penonton tertinggi yang pernah dicapai oleh setiap drama di jaringan kabel Korea.

Nielsen Korea menyebut, episode terakhir ‘The World Of The Married’ mencetak peringkat nasional rata-rata 28,37 persen, dengan mudah mengalahkan rekornya sendiri 24,44 persen dari malam sebelumnya.

Saat di episode 12, drama ini sukses menurunkan drastis drama yang sempat hits SKY Castle yang memegang rekor sebelumnya untuk peringkat drama tertinggi dalam sejarah jaringan kabel di Korea.

Drama yang diadaptasi dari serial Doctor Foster ini mendapat banyak pujian dari berbagai pihak yang senang melihat keberhasilan yang dicapainya seperti, CEO BBC Studio Tim Davie dan Eksekutif BBC Studio Mark Linsey.

“Saya senang bahwa serial TV Inggris berhasil di Korea juga,” ujar Davie.

“Saya gembira karena para pemain dan kru menciptakan drama yang luar biasa,” kata Linsey seperti dikutip dari Tempo.

Sementara Mike Barlett, sebagai penulis Doctor Foster juga memberikan pujian.

“Keberhasilan The World Of The Married sangat mengesankan. Mereka berhasil mengungkap kisah kehidupan seorang wanita setelah perceraian. Jika ada sedikit efek yang baik, atau jika orang dapat berbagi banyak percakapan melalui drama, tidak ada lagi kesenangan dari itu,” ungkap Barlett.

The World of The Married bercerita mengenai rumah tangga seorang dokter sukses Ji Sun-woo yang diterpa masalah akibat sang suami, Lee Tae-oh selingkuh dengan gadis bernama Yeo Da-kyung.

Drama ini mulai tayang pada Jumat, 27 Maret 2020 di JTBC. Penonton dibuat emosi dengan kelakuan Lee Tae-oh dan Yeo Da-kyung yang tidak memikirkan perasaan Ji Sun-woo serta putranya.