Connect with us

Sumut

DPP PKB Salurkan Sembako Tiga Ton untuk PKB Langkat

Published

on

DPP PKB bantu sembako tiga ton buat PKB Langkat (antaranews.com)

Geosiar.com, Langkat – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar menyalurkan bantuan paket sembako kepada jajaran kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Langkat serta kaum dhuafa. Bantuan tersebut yakni sebanyak tiga ton sembako.

“Bantuan ini merupakan sebuah kepedulian dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa kepada kaum dhuafa serta para kader di masa pandemic COVID-19,” ungkap Sekertaris DPC PKB Langkat Hermanto Usnul Fahmi, di Stabat, Senin (18/5/2020).

Bantuan yang diberikan yaitu beras 10 kilogram, minyak makan 1 satu liter serta gula dua kilogram. “Dapat sedikit membantu masyarakat yang ada di kabupaten Langkat,” katanya.

“Bantuan ini akan diserahkan pada kaum dhuafa yang ada di tiga wilayah Kabupaten Langkat, serta para kader partai PKB,” sambung dia.

DPP PKB mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti petunjuk dari Pemerintah RI guna menghadapai pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker bila keluar dari rumah.

Ketua DPC PKB Langkat Syamsul SAg menyambut baik bantuan DPP PKB yang diserahkan langsung Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Silaen di kantor DPW PKB Sumut.

“Dengan bantuan yang diberikan bukti kegotongroyongan semua komponen masyarakat sehingga kita semua dapat keluar dari bencana COVID-19,” tandas.

Syamsul mengatakan, dimasa pandemik ini, DPW PKB akan terus berkomunikasi dengan pengurus DPC memantau perkembangan setiap daerah.

“Berkat koordinasi DPW PKB Sumut dan DPP PKB Alhamdulillah bantuan yang diharapkan masyarakat datang dan akan diserahkan kepada warga terdampak,” tutupnya.