Connect with us

Selebritis

Rumah Gen Halilintar di Malaysia Terendam Banjir, Terpaksa Mengungsi

Published

on

Keluarga gen halilintar

Geosiar.com, Selebritis – Rumah Gen Halilintar di Negara Bagian Perak, di Malaysia terendam banjir pada Sabtu (16/5/2020). Ibu dan dua adik Atta Halilintar memperlihatkan kondisi banjir itu yang selanjutnya diunggah kembali oleh si sulung dari sebelas bersaudara itu melalui akun Instagramnya.

“Ya Allah, kebanjiran. Basah kita guys dan selamatin bareng-bareng. Ya Allah paspor juga basah,” terdengar suara Lenggogeni Faruk, ibunda Atta di dalam video yang diunggahnya di akun Instagramnya.

Lenggogeni menuliskan keterangan pada video yang menampakkan kepanikan itu.

“Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lockd down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah) kendaraan terendam banjir,” tulisnya.

Tampak rasa panik ibunda Atta serta adik-adiknya. Dalam unggahan video milik Fateh Halilintar di Instagram Storynya, suara Lenggogeni tetap mendominasi kepanikan.

“Terendam mobil, rumah, kulkas di rumah hanyut,” tandas dia.

Selanjutnya Fateh mengunggah foto layar hitam di feed Instagramnya. Di atasnya, ia menuliskan permintaan kepada netizen agar Gen Halilintar didoakan.

“Minta doanya temen-temen. Rumah kita baru aja kena banjir,” tulisnya.

Saaih Halilintar mengunggah dua foto di akun Instagram dalam dua kali. Foto pertama menunjukkan ia berdiri di tengah banjir setinggi pahanya itu. “Rumah karantina Gen Halilintar tenggelam,” tulis Saaih dalam keterangan foto.

View this post on Instagram

Rumah karantina gen halilintar tenggelam😭😭😭

A post shared by SAAIH HALILINTAR (@saaihalilintar) on

Lalu pada unggahan berikutnya, Saaih ingin menunjukkan bahwa mereka terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Diketahui, kini keluarga Gen Halilintar berada di Malaysia karenabterjebak keputusan lockdown oleh pemerintah negara tetangga tersebut. Saat itu, mereka hendak bertolak umrah dan transit. Namun akhirnya mereka tinggal di rumah mereka di Perak.