Connect with us

Selebritis

Dipercaya Jadi Batman, Pattinson: Ini Menyenangkan

Published

on

Robert Pattinson

Geosiar.com. Seleb – Film ‘Batman’ akan ditampilkan ke layar lebar untuk ke sekian kalinya. Robert Pattinson terpilih sebagai pemeran selanjutnya.

Produksi film ini sudah dimulai di awal tahun ini di London. Akan tetapi terhenti sementara lantaran virus corona atau covid-19.

Pattinson mengungkapkan perasaannya menjadi sang superhero. Alih-alih khawatir, ia tetap mengaku peran ini terasa menyenangkan.

“Tak cuma beragam versi karakter ini yang sangat sangat matang tapi aku juga berpikir ada banyak penampilan dari karakter ini yang punya ciri khas sendiri,” tutur Pattinson.

“Ada banyak versi sang superhero sebelumnya. Batman yang lebih ringan, Batman yang sudah tak lagi perkasa namun payah sampai versi brutal seperti binatang,” tambah Pattinson.

“Aku sendiri mempertanyakan, aku jadi versi yang mana ya? Apakah aku memiliki karakter ini di dalam diriku, dan satu lagi, ini adalah peran legendaris. Itu yang menyenangkan,” lanjutnya lagi.

Namun Pattinson kini mesti menjalani karantina. Film ini sudah melakukan syuting di London hingga Skotlandia. Situasi pandemi ini membuat Pattinson sementara juga dirumahkan.

“Aku beruntung mereka menyewakan apartemen untukku. Aku juga disediakan makan 3 kali sehari. Rasanya bahagia, apa jadinya aku tanpa mereka” tukasnya.