Connect with us

Sumut

4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ringroad Medan, 1 Orang Terluka

Published

on

Kecelakaan beruntun di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Kota Medan, pada Kamis (14/5/2020) petang (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Medan – Kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di kawasan ringroad Medan, tepatnya di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal pada Kamis (14/5/2020) petang. Akibatnya, 1 orang terluka atas kejadian ini.

“Ada seorang perempuan tadi dibawa ke rumah sakit karena kena kaca mobil,” tutur seorang saksi mata Namyra di lokasi seperti dikutip dari Inews.id.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut itu terluka lantaran melompat dari atas mobil yang dikendarainya saat tabrakan beruntun.

“Dia naik mobil Pajero. Pas ditabrak dari belakang, dia langsung lompat karena mobil yang belakang sempat mengeluarkan api,” kata dia.

Informasi diperoleh, tabrakan beruntun ini terjadi saat banyak warga sedang menunggu berbuka puasa sekitar pukul 18.30 WIB. Keempat kendaraan yang terlibat yakni dua minibus, satu mobil boks dan satu truk.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan polisi. Petugas masih mengevakuasi bangkai kendaraan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak banyak warga berkerumun di sekitar lokasi hingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Advertisement