Connect with us

Sumut

319 Pahlawan Kebersihan Tebing Tinggi Terima Tali Asih

Published

on

Pahlawan Kebersihan Kota Tebing Tinggi menerima tali asih dari Wali Kota

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Pahlawan Kebersihan Kota Tebing Tinggi menerima tali asih dari Wali Kota didampingi Sekdako, Kaban Kominfo, Kadis Perkimsih, H.M Hasbie A Damanik MM, Jumat (17/5/2020), di Anjungan Sri Mersing jalan Sutomo.

H. Umar Zunaidi Hasibuan MM berharap agar para ‘Pahlawan’ kebersihan menjaga seluruh aset yang ada. Selesai pemakaian kendaraan dapat dibersihkan kembali untuk dipakai esok harinya.

Hal ini sudah saya lihat di Jepang yang menjaga seluruh aset tua untuk kebutuhan negara.

Selain itu, Wali Kota juga berpesan agar bisa menjaga aset taman buatan disepanjang median jalan yang begitu baik.

“Jangan kita hanya bisa membuat, tapi merawatnya juga harus mampu. Dukung Kadis Perkimsih dan seluruh pejabat yang ada jangan timbul fitnah. Perkimsih semakin baik ditangan Kepala Dinas yang begitu agresif dalam mendukung Kota ini dalam menjaga Kota Adipura,” katanya.

Kepala Dinas Perkimsih, H.M Hasbie Damanik MM sebelum acara penyerahan tali asih melaporkan ada 319 petugas kebersihan yang mendapat bantuan dan ada juga istri almarhum M Kiki Irfan. Adapun bantuan yang diberikan beras 5 kilo, telur, minyak, gula dan uang.

Fitriani selaku istri dari Alm. Kiki mengaku bangga dan berterimakasih atas bantuan dari Pemko Tebing Tinggi buat mereka.

istri almarhum Kiki terima tali asih